Rabu, 25 Agustus 2010

ASURANSI

Maksud penting dari asuransi jiwa adalah untuk membantu keuangan keluarga jika anda meninggal mendadak. Uang yang akan diterima, seperti untuk suami/istri dan anak-anak anda, mereka akan menerimanya dari asuransi jiwa yang disebut dengan manfaat dari kematian.
Asuransi jiwa sangatlah penting dalam masalah keuangan yang mana dapat digunakan untuk membayar hipotek, uang kuliah dan biaya-biaya lainnya. Pemasukan yang diperuntukkan sebagai manfaat dari kematian adalah untuk mengganti pemasukan yang anda terima dari pekerjaan anda.
Mempunyai polis asuransi jiwa, melindungi keluarga anda dari penggadaian untuk membayar rekening-rekening anda yang tertunda. Keluarga anda tidak perlu membayar pemasukan tax selama berlakunya polis asuransi jiwa kepada federal.
Apakah saya membutuhkan asuransi jiwa?
Anda memerlukan asuransi jiwa jika seseorang menggantungkan hanya dari pendapatan anda. Seperti contohnya, asuransi jiwa menyelesaikan banyak masalah individu dan bisnis keuangan.
Kebutuhan-kebutuhan inividu
Jika anda adalah orang tua yang masih muda, anda mungkin membutuhkan asuransi jiwa untuk jiwa anda sendiri untuk dapat mencukupi kehidupan keluarga dan membesarkan anak. Jika anda tua, anda mungkin membutuhkan asuransi jiwa jika anda menanggung keuangan sebagai orang tua yang sudah tua atau ingin menyediakan kebutuhan untuk membayar semua pengeluaran-pengeluran, hutang-hutang atau tax.
Aturan umum menyarankan untuk membeli proteksi yang setara dengan LIMA SAMPAI DELAPAN KALI PENDAPATAN. Kebutuhan anda berbeda-beda sesuai dengan aset keuangan dan tanggung jawab.
Asuransi jiwa dapat memecahkan langsung masalah ahli waris dan keperluan yang akan mendatang.
• Keperluan biaya mendadak termasuk: pengeluaran pemakaman, biaya pengobatan yang belum terbayar, hutan-hutang dan tax. Mempunyai uang untuk keperluan biaya mendadak dapat memberikan ahli waris anda waktu untuk meneruskan hidup mereka, bebas dari segala persoalan keuangan.
• Keperluan jangka panjang untuk membantu kehidupan keluarga, biaya-biaya sekolah dan umumnya, menyediakan sumber keuangan.
Keperluan-keperluan Bisnis
Asuransi jiwa kebanyakan untuk pemecahan masalah:
• Mengganti orang penting dan menyediakan keuangan untuk menutupi biaya-biaya lokasi dan training penggantian kerja.
• Meneruskan bisnis ketika pemilik, partner dan pemilik kedua meninggal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar